00 INTIMATE WEDDING DI MASA PEMBERLAKUKAN PPKM MIKRO - Bramiantyo Wedding

Memasuki tatanan normal baru atau disebut juga New Normal pemerintah mengeluarkan kebijakan terkait pelayanan nikah dan syarat–syarat yang harus dipenuhi dalam pelayanan nikah.

Jika pelaksanaan pernikahan dilakukan di Gedung atau Hotel maka pihak wedding planning berkoordinasi dengan pihak KUA kecamatan atau Catatan Sipil dan bekerja sama dengan pihak terkait yaitu gugus tugas penanggulangan Covid-19 tingkat kecamatan serta aparat keamanan tingkat POLRES untuk menjalankan peraturan ini demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Menyelenggarakan Pernikahan di Era New Normal sangat tepat untuk wedding planning & organizer mengadakan  Intimate Wedding untuk memungkinkan calon pengantin tetap memiliki pernikahan yang menakjubkan namun dalam skala kecil. Find more information about the spielautomat kostenlos spielen to improve your results. Sebagai wedding planning menginginkan para Calon Pengantin masih dapat menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk acara pernikahan tapi seminimal mungkin sesuai ketentuan pemerintah sekarang ini. 

Ada banyak alasan untuk memilih Intimate Wedding :

  1. Calon Pengantin harus mengikuti aturan pemerintah mengenai pernikahan dan protocol kesehatan. 
  2. Calon pengantin memiliki anggaran tertentu.
  3. Jika kedua belah pihak memiliki keluarga kecil atau hanya keluarga inti dan keluarga terdekat.
  4. Calon Pengantin hanya menginginkan pernikahan secara pribadi / personal dengan hanya orang yang dicintai.
  5. Menghindari stress dalam merencanakan acara pernikahan yang besar mengingat situasi pandemic Covid-19.

 

Ada beberapa gagasan untuk membuat pernikahan Anda sekecil dan seintim mungkin, yaitu :

  1. Membatasi Tamu : Minimalkan jumlah tamu dengan sejumlah tamu maksimum yang diizinkan sesuai peraturan PPKM yang berlaku. 
  2. Prioritaskan siapa yang harus berada di daftar tamu: Orangtua mempelai wanita dan mempelai pria, kerabat dekat, teman terbaik dan orang penting lainnya dalam hidup Anda.
  3. RSVP: melakukan cek guest list untuk tamu yang telah memastikan untuk datang ke acara pernikahan anda dan menindaklanjuti orang-orang yang belum. Hapus dari guest list bagi mereka yang tidak bisa datang dengan tamu yang lain karena keterbatasan jumlah tamu yang ketat dengan kondisi pandemi Covid-19.
  4. Calon Pengantin hanya mengadakan acara akad  nikah atau pemberkatan sesuai izin Pemberlakuan PPKM dengan PEMDA Setempat.
  5. Small Entertainment Wedding berupa accoustic, DJ atau hanya menggunakan Play list lagu favorit kamu.
  6. Membatasi program acara dan Live Streaming.

 

Kesimpulan :

Mengadakan Intimate Wedding untuk situasi pandemi Covid-19 sekarang ini menjadi satu keuntungan besar untuk menghemat uang bahkan tanpa disadari oleh Calon Pengantin dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang terpenting didalam hidup mereka sehingga mengurangi stress di hari istimewa mereka.

Share This

Share This

Share this post with your friends!