00 7 CARA MENJAGA PERNIKAHAN ANDA SE-SIMPLE MUNGKIN? - Bramiantyo Wedding

Sortir-lah List Tamu yang paling penting yang akan diundang.

Meminimalisirkan jumlah tamu dari 1000-an, 100-an dan 10-an tamu membutuhkan tenaga dan pikiran sehingga tamu yang diprioritaskan mendapatkan keintiman yang sangat berkualitas.

 

Hire-lah Seorang Personal Wedding Advisor.

Calon pengantin dan Pemangku hajat mungkin berpikir untuk tidak memerlukan personal wedding advisor untuk menghemat, tapi percayalah … jika Anda ingin meminimalisirkan perencanaan pernikahan, maka seorang Personal Wedding Advisor  adalah keputusan terbaik Anda.

 

Pick a venue or setting that looks great.

Pilihlah venue yang terlihat indah secara natural hanya memerlukan dekorasi yang minimalist dan simple menjadi juaranya, looks great!

 

Get married and have your reception in the same place!

Pilih venue yang dapat mengakomodir rangkaian acara pernikahan disatu Venue sehingga menghindari adanya penambahan logistik yang lain jika venue berbeda-beda.

 

Embrace “All Inclusive”.

Untuk maksimum simplicity & intimate, hanya dua kata yaitu : All Inclusive. All Inclusive seperti Wedding Planning, venue, dekorasi, Foto dan video, akomodasi dan banyak lagi. All In Package.

 

Shorten the timeline!

Atur-lah durasi pernikahan berlangsung selama 6 – 8 jam. Konsultasilah dengan personal wedding advisor anda, agar sesuai dengan time line dan budget Anda.

 

Ingatlah selalu,  it’s not a competition.

Prioritas utama Anda adalah menjaga pernikahan Anda tetap sederhana dan intimate, jangan  membandingkan ini dan itu,

– buatlah lebih mudah jangan menjadi rumit, jangan stress dan jangan overspend.

 

Intimate wedding yang Anda akan rencanakan, tidak ada perencanaan,  stres!, dapat mencegah hal-hal yang salah.

 

Tetap positif, lakukan olahraga seperti yoga, tarik nafas dalam-dalam, dan ingatlah bahwa anda akan menikah, itulah yang paling penting!

Share This

Share This

Share this post with your friends!